08117997271

memberauditorindonesia[at]gmail.com

Shape
Courses Details Webinar

Leveraging Technology for Internal Audit Workflow

Dalam webinar ini, Anda dapat mengenali bagaimana para profesional Audit Internal dapat memanfaatkan teknologi melalui otomatisasi, menggunakan prosedur dan template yang standar, serta memberikan laporan audit dalam satu-klik saja atau laporan custom untuk menyempurnakan proses manual yang sudah dijalankan saat ini sambil mengatasi tantangan bisnis yang kompleks dari organisasi Anda.

Platform HighBond oleh Galvanize adalah platform end-to-end yang menghubungkan security, risk management, compliance, dan audit executives.

Mengapa memilih HighBond?

Suatu platform yang intuitif dan mudah untuk diakses yang memberikan dan memiliki:

  • Alur kerja yang dinamis dan otomatis
  • Keahlian dan guidance dalam GRC dan data analytics
  • Kemudahan untuk konsolidasi data
  • Berskala global
  • Komunitas pelanggan para professional

Tentang Galvanize

Galvanize, salah satu dari brand Diligent, yang merupakan penyedia software GRC terkemuka yang telah memenangkan penghargaan dengan keamanan berbasis cloud yang sudah dipergunakan pada beberapa organisasi terbesar di dunia.

Platform HighBond yang terintegrasi dapat memberikan visibilitas terhadap risiko, yang memudahkan untuk mengaplikasikan compliance, dan membantu mengembangkan program GRC (audit, risk, dan compliance) tanpa menimbulkan adanya biaya tambahan tersembunyi. Lebih dari 7.000 organisasi di 130 negara telah mengandalkan HighBond untuk mencapai objektif perusahaan mereka, termasuk banyak perusahaan yang terdaftar dalam Fortune 1000 dan S&P 500, ratusan bank, industri manufaktur, organisasi kesehatan dan pemerintahan.

Baik itu untuk pengelolaan threats, penilaian risiko, pengukuran kontrol, pemantauan compliance, maupun untuk perluasan cakupan assurance, HighBond dapat mengotomatiskan sebagian besar pekerjaan-pekerjaan manual tim auditor, mengkonsolidasikan data di seluruh organisasi, dan menyajikan data tersebut pada dashboard dan laporan yang mudah untuk dibagikan.